Profile Pasha Ungu

µ ganteng

Nama Lengkap : Sigit Purnomo Syamsuddin Said

Nama Beken : PaSha

T.T.Lahir : Palu, Donggala, 27 November 1979

Bergabung : 1999

Posisi : Vokal

Biografi : Pasha mengawali karirnya sebagai model dan telah muncul

dibeberapa iklan televise, main sinetron dan bergabung dengan

beberapa band sebelum bergabung dengan Ungu. Pasha pernah

menjadi juara 2 lomba adzan se Sulawesi Tengah. Pasha sempat

berkuliah di ABA – ABI sebelum akhirnya memutuskan untuk

berhenti kuliah dan memilih berkarir dimusik.

E-Mail : pasha@unguband.com

About these ads

41 Komentar »

  1. vj.dewi said

    haiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

  2. AnaSTaSya said

    LaVd.. PaSha…
    HuUuAaA….
    .
    DE.. BezT.. Lha..
    WaDH UnGu uNd
    PaSHA.. !!
    .
    =]
    .
    CmuGa,, kaLyand..
    Tmbh sukses y..
    Walopun.. Gy dpet.. Ujian.. Dr Allah..
    .
    Ciayou..Ungu.. !!

  3. vexiana said

    hALlo Mas PaSHa??? LAm kNl j….. eh, mAS PashA jD ruJuK ma mBak oKy G??? KlyN serASi bGt LOCh? y Dh, mOGa kAryanyA TAmbAH banYK….. “UNGU EMANG KEREN DECH” cLiQUerS u……………..

  4. elita said

    pasha i love youuuuuuuuuuuuuuuuuu so much muah

  5. FANDI said

    Om pasha saya ingin sekali bertemu dengan om, sudah lama saya tungu-tunggu sampai sekarang belum bisa bertemu dengan om pasha, aduh…semoga aja bulan ini dn seterusnya saya bisa bertemu dengan om pasha yach…Amin…
    Hanya waktu itu saja di “BALAI SARBINI”
    Hanya photo satu kali aja saya sudah senang apalagi waktu konser di mulai saya memegang tangannya om pasha, senang sekali semoga aja kedepannya lebih menyenangkan dari itu yach…
    Amin Ya Robbal Alamin….
    Saya ingin sekali bisa membahagiakan ortu dari watak dan perilaku yang dimiliki oleh om pasha, maka dari itu saya ingin sekali bertemu secara langsung dengannya dan ingin bisa seperti om pasha.
    Thank You Om pasha…

  6. FANDI said

    Semoga ini menjadi
    kenyataan untuk saya dan
    keluarga.
    Kedua ortu saya
    senang sekali
    jika saya
    bisa bertemu
    dengan om pasha
    dan ungu.
    Semoga saya
    bisa masuk
    di acara
    FANS TRANSTV
    fans ungu
    Amin…

  7. Ade hermansyah pohan said

    aslm. B’pasha…Pa kbr mg sht,n sukses buat ungu selalu ya…Oya,i wanna be your adopted brothe… But,that is imposible..So,eventhought..I am not be your adopted brother..I always payer,that you will get all what do you want. And,i really hope,you will be hamble… Don’t look for a sensation. Couse,Allah SWT hate people who look for negative sensantion. The last YOU ARE THE BEST SINGER WHOM EVER I SEE…

  8. nia said

    hy……. oom……….. pAsHa aq Nia di cianJUR ……….. KPAN NIH manGGUng DI SNI aq ma TEmen ungu laIN nya NUNGGU ……… SMua PDA ngeFENS abis ma UNGU BAND …………………… makSih………………………………..

  9. nilbecks said

    hy,,,,,pasHa q nilbecks d serang kapan nic manggung di sn aq ma temn2 laen ‘y pengen datng ke serang,,
    di sekul ku semua pd ngefans pleas datang yah,,,makasih
    pasha ,,forever di hatiku.!!!sukses terus yah terus berjaya …kau tak bisa tergantikan!!!

  10. RiRin hABdiYaH said

    kAq paShA nEE qU rHiE2n . . . . .
    kAq qU n9eFaNs bETz nEE ..qU pEngEnn bEtZ kTmU m kAq pAsHa mKsUd.Ea qU pEngEnn ngELiaT kAq” uNgU kOnsEr gTu Tp kOnSer.Ea d’PeKaLon9aN
    yuA !!!!!!!!!!!
    qU 9a9 PduLi 9oSiP tnTn9 kaQ pAsha … qU tAu kOq iTu sMwa 9a9 aDa yNk bEnR Stw qU kaQ pAsha itu baik dAn 9a9 rIngan TaNgaN ….
    qU sbEL ma smWa oMoNga.Ea okI … ba9i qU smWa oMongAn oKi itU “LEBAY”
    ywDh yUa kaQ ckUp s9ni Ajj ..
    qU sLL dKung UngU tUk ngELuAriN aLbUm2 yaNk dAhsYaT aBiEZz ..
    i LovE U FuLL uNgu ,.,.,.,.,.,.,.,,,,

  11. mia said

    yaNg nak mnggl’y sApha yUa ??
    law oom, kEtua’an,, v law mnggl kk, k’mudaan…h,h,h
    ywdh, mIa pnggl’y kk zA dh.. jgn marah y k…;-]

    kk mEn duNk k’bOtkEr yng add d’bgr,,b’srta kAuand” kk…
    biar bogor jadI rAme…h,h,h
    jangan lupa yUa…

    reEphly

  12. cienddy said

    Luph u SO much KA’ pAsha…….

  13. puput said

    AssaLamuAlaikum….

    QloO BeNAr Ini PASHA uNGu Q cUma iNGiN BiLaNG qLoo Q IngIN SeKAli beRteMu DgN KA pAsHa WlO HnyA seBenTAR YaNG PeNTiNG kU BSA BERTeMU DEnGaN Mu…..
    DAn ngObRoL BAreNG n FoTO2 BAreng…………

    SaLAm kEnaL

    _PUPUT_

  14. agung said

    thee bast la wt ungu.
    klwrin trsss albuum & singgel yg roomnts2 y kk.
    di tnggu y kk.

    keren abizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  15. nAtALyaMeRy said

    aKk ngefAnZz b9tT mHa kA pAsHa??????

  16. nAtALyaMeRy said

    aKk ngefAnZz b9tT mHa kA pAsHa??????
    aKk pNgEN b9t kTmu mHa kA pAsha, , , , ,

  17. hana valentine said

    sukses slalu……………tapi harus tetap vit?????????????????

  18. chintya said

    hy pasha………………. qu fans qMu, laGu2 qMu cMua kEreN2 bgEttttzz, kPan nHe maNgguNg dPku gE…./?

  19. kiki said

    l0ve aa pasha…
    i will always remember u. . .
    pen9en………..b9t ktmu ma un’8’u,,,,
    v 9′ tau kapannnnnnnn??????????????????
    pkony ungu is the best. . .
    g da yg bza nandingi ungu…..

  20. nabila said

    pasha i love you so much

    ka smoga ungu tetap sukses ya,,

  21. rena said

    kk ganteng bnget………..

  22. manusia said

    PASHA wakakakak Pasha,,GPP

  23. mita said

    kak, pasha aq ngfans bgt ama kakak. aq nak medan. dtg lgi dunk kak k medan.

  24. ummy adffims said

    a A” pasha 9mnA KbR”A??????????………..

  25. ichies said

    i love you pasha…….

  26. whany jie im0eD said

    pasha iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiLLLLLLoooovVVVVVVVVVVVVVVV333eeeeeeeeee UUUUUUUUU f0r 3v3r

  27. whany jie im0eD said

    pasha kPn cary penggantix okie pa Gak bosan ngejomblo truz n iiiiillllllloooovvvvv3333 you

  28. anggye said

    haiiiiiiiiiiiiiiii kak pasha ne anggye boleh gabung gak ne………….?????
    ai gimana ne udah dapet pengganti yang bru blom………….????
    oh ya kak apa skrg aktivitas ungu…………?????\

    salam aja ya kak buat ungu yag lain ……………????
    salam kenal dari anggye…………..???
    siu…………..???

  29. Lie said

    haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii,,,,,,,,,,,,,,,,,
    kak pasya
    boleh gabung ke frofiel.Y ka” gUg ,,,,,,,,,,,,,,, ???????????????????????
    HEE

  30. farhan said

    ka aku tuh bener lagi ngefans sama ka pasha aku mohon bisa bertemu ka pasha aku tinggalin nmr hp aku yach:085299894427

  31. hani said

    pasha aq fans brat kM……..ka,aq do’a’n mdh”An karier’y sukses sLlu ea………………..aMin,,,miss U.

  32. kak pasha klo boleh aq minta no hp y ???????please …….aq fans beratmu

  33. heer said

    UNGU kpn lg ke makassar ???
    sukses dech slalu bwt pasha…..

  34. Annisa Rose said

    AsKum ……..

    …..
    gaNTENG’E SE ……..

  35. Annisa Rose said

    BY The way kak pasha kskaan nya pha???????????
    ..
    QW Tunggu ka2K D’eCCO EA ……..

  36. azizah lyla said

    onci………………………………………………………………….

    ”””””””””””””””””””””
    kog gntenGgGgGg bgetzZzZzZ CE…………………………

  37. indah said

    hayyyyyyyyyy kak pasha . aku ingin sekali bisa ketemu kakaksecara langsung d sirabaya .sudah lama keinginan itu blum trkbul sampai sekarang . tapi aku sdh sdkit snang karna kak pasha sdh mndptkn penggnti bru .smga baek” aj ya kak . ak tunggu prfom kakak d sby . slm mniz indah .

  38. indah said

    iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii LoVvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE UUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU PASHA

  39. des_cy jom said

    PASYA I LOPE YOU

  40. siti soleha said

    aslm,,,
    ka pasha,, aku ingi banget ketemu am ka pasha,,, aku fans berat kamu,,,
    smoga suatu hari aku bener2 bisa ketemu ama ka pasha + pra persnil band ungu lainnya,,, amien,,,,,
    succes for u ,,,,,,

  41. ECHA said

    PASHA MGA2 LANGENG YA……,,,HUBUNGANX AMA ADELIA

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: