Cinta Selamanya

‘APALAH ARTI CINTA’ jika hanya mencintai ‘DARI SATU HATI’ atau bahkan ‘SETENGAH HATI’, maka dari itu ‘BERJANJILAH’ di ‘ANTARA KITA’ takkan pernah ber ‘PURA PURA CINTA’ dan takkan pernah ada yang ‘LARI DARI KENYATAAN’. Hanya ‘MANUSIA BODOH’ yang tidak menggunakan ‘AKAL SEHAT’ nya yang membiarkan ‘BELAHAN JIWA’ nya memiliki ‘CINTA YANG LAIN’.

‘CINTA DALAM HATI’ ini hanya ‘UNTUKMU SELAMANYA’ karena kau ‘MASIH (SAHABATKU, KEKASIHKU)’. ‘SAYANG’ ‘KEMANAKAH’ ku harus ‘TERBANG’ membawa cinta kita hingga sampai ke ‘LANGIT 7 BIDADARI’ yang berada di ‘SINGGASANA CINTA’, atau hanya lewat ‘BAYANG SEMU’ atau mungkin melalui ‘JALAN CAHAYA’ dan ku tak perlu ‘MELAYANG’ ‘SEJAUH MUNGKIN’ hingga sampai ‘SETINGGINYA NIRWANA’ untuk meraihnya.

Akan ku nyanyikan ‘SENANDUNG LAGI CINTA’ untukmu yang kan mempertanyakan dimana ‘SURGA CINTA’ dan dimana ‘SURGA HATI’. ‘SYUKUR (ALHAMDULILLAH), disaat ‘KENCAN RAHASIA’ dalam ‘SEMENIT WAKTU’ kau dapat menjawabnya melalui ‘SUARA HATI’. Hingga ‘WAKTU YANG DINANTI’ tiba, kau akan ku tempatkan di ‘TEMPAT TERINDAH’ didalam hatiku, karena kau ‘TERCIPTA UNTUKKU’.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: