Ku Temukan Engkau

“KECEWA”, itu yang dulu pernah aku rasakan saat seorang “PEMAIN CINTA” temani hari-hariku. Aku pernah berpikir bahwa “TAK ADA YANG BISA” membuatku “JATUH CINTA LAGI”. Tetapi itu “SALAH”, saat ku melihatmu sepertinya “AKU JATUH CINTA” kepadamu. “HANYA KAMU YANG BISA” membuat “DIRIKU MENGGILA” kembali “TANPAMU” disisiku.

Aku bingung, mengapa “SEMAKIN KU KEJAR SEMAKIN KAU JAUH”. Setiap aku bertanya, kau hanya “DIAM TANPA KATA”. “DEMI CINTA” ini, aku akan tetap terus berusaha untuk “MEMBUATMU CINTA PADAKU”, bagai “MENTARI TAK LELAH” menyinari bumi.

“AKU PERCAYA KAMU” adalah “CINTA SEJATIKU” dan aku percaya kau bukan “PENGHIANAT CINTA” yang akan menduakan “CINTA” ku. Maka dari itu, melalui “SUARA (KU BERHARAP)” dan ku meminta “CINTAILAH DIRIKU” dengan sepenuh hati bukan dengan “SETENGAH HATI”. Aku takut “TERLUKA” lagi, karena “KISAH CINTAKU” berakhir dengan penghianatan

Tinggalkan Balasan

