Ungu Rilis Album Ke-5 Februari 2009

Band Ungu makin menancapkan kukunya diblantika musik tanah air. Album-album yang dirilis band yang digawangi oleh Pasha, Onci, Enda, Rowman, dan Makki ini selalu mendapat tempat dihati penggemarnya. Dalam waktu dekat ini atau bulan Februari mendatang, Ungu akan kembali merilis album terbaru yang kelima. Walaupun Pasha sempat disibukan dengan perceraian dengan istrinya Okie Agustina, namun hal itu tidak mempengaruhi Ungu untuk terus berkreasi dan menyuguhkan karya apik. Proses rekaman album terbaru mereka sudah dilakukan sejak bulan lalu,. “Hingga kini sudah ada 16 lagu, tapi biasanya dalam album ada 10 atau 12 lagu. Kesiapannya sendiri hampir 95 persen,” terang pembetot bas,  Maki ditemui di Mall Pondok Indah 2, Jakarta, Senin (05/01/09). Di album kelima ini, Enda dan Pasha menyumbangkan banyak materi lagu. Cinta masih menjadi tema andalan band ini.

13 Komentar »

  1. ghmmuvdnqa said

    2BU22E qhyuxopmllla, [url=http://mtujvxcbdrgv.com/]mtujvxcbdrgv[/url], [link=http://fgikzxcotdni.com/]fgikzxcotdni[/link], http://peiwbmnsnstr.com/

  2. yunita said

    kak pasha kapan lagi kesini

    kak pasha bikin konser ungu lagi ke sini di jakarta utara di ancol

    oh ya kak pasha aku seneng loh sama lagunya kak pasha yan lagunya

    “hampa hatiku ” oh ya kak pasha aku mau jadi cliquers nih caranya gimananya

    aku ngefes berat banget sama ungu soalnya ganteng-ganteng banget sih

    oh ya makasih atas balasanya

  3. Danny said

    Kak Pasha kapan band Ungu datang Lagi di Kota bitung(Sulawesi Utara)?

    soalnya para Penggemar BAND UNGU udah nggak sabar menunggu kehadiran BAND UNGU di Kota Bitung…

    MASIH DISINI MENUNGGUMU, MENANTI JAWABAN ATAS CINTAKU….

    MASIH DISINI MENANTI, MENANTI JAWABAN ATAS CINTAKU…

    MASIH DISINI MENUNGGUMU, BERHARAP KAU AKAN MEMIKIRKANKU..

    MASIH DISNI MENANTIMU, MENANTI DIRIMU KEMBALI UNTUKKU…

  4. junio said

    halllo
    pasha atau grub bend ungu, diamana sih kanror bend ungu

  5. kak rowman mkn krn ja dech ! rambutnya jga mirip bngt sma aqu ! kpn group band ungu konser Lgy d bogor ? aqu pngn bngt ktmu band yg aqu sayangie ! aqu pngn bngt ktmu sma kalian semua ! apalagi kak rowman and kak pasha ! oh ya ! kak rowman salamin yah k smua personil band ungu ! untuk kak pasha vokalis, kak enda gitar melod, kak onci gitar, kak makki bass, dan yg pling terakhir kak rowman drummer ! ok !!! aqu jga suka bngt lagu-lagu ungu. apalagi lagunya KEKASIH GELAPKU,LAGUKU,JIKA ITU YG TERBAIK,dan yg terakhir lagu RELIGI SYUKUR (ALHAMDULILLIAH). aqu klo bete atau lagi bozen,aqu selalu dengerin lagu itu. apalagi lagu religinya syukur(alhamdulilliah), plng bngt aqu sukai. waktu itu saja d sekolah qu ada perlombaan pensi. aqu ikut nyanyi, dan aqu jga bingung mau nyanyi apa, yh sdh aqu pikir sekali lagy, kta hatiku nyanyi itu ja lagunya ungu. yh sdh akhirnya aku berfikir oh yha aqu nyanyi lagu ungu ja, yg judul lagunya CIUMAN PERTAMA. dan akhirnya aqu mnang dlm lomba pensi itu. dan aqu juga brsyukur kpda allah, akhirnya aqu menang dlm perlombaan itu. aqu jga berterima kasih kpda group band karena lagunya ungu enak-enak untuk di dengar.

  6. HIKMA said

    HAIII, , , , KA PASHA , , , kpn nhee , maen k’bksi ? ? ?
    btw akhir2 nie kok ka pasha n ka oncy yg ganteng cring bangetzz d’gosipin , , klo boleh tau gosip tuh bener 9a ce ? ? ? ? ?
    wlpun bgtu aq tetp qo cka cmaa band ungu coz ungu tuh band yg paliing is the best d’antara band2 yg laiin

  7. ekky6942 said

    kak pasha apa kabar…? mudah-mdahan aja bae-bae,,,bukan cuma kak pasha tapi semua personil band ungu………..
    semoga sukses selalu dan tak lupa memanjatkan rasa syukur sama yang memberi rejeki….
    aku cukaaaaa bangat semua lagu ungu…….
    by : cebezt

  8. lissty said

    aq ngefans bneth mhu kha enda ungu ….
    aq jga pengen bneth kttemu kha enda …
    wktu kmrn aq dtng k^prj tapi aq nonton ny jauh bneth cuz rusuh bneth ….

    hhuft^

  9. Yudistira Perdana Putra, NA said

    Halo Ungu…
    Kapn Ngeluncurin Lagu bertemA ciNta …..
    Buat Kak Onci Siapo ceweKKKKmy skRnG…..
    Buat Kak Pasha CepetaN carI pendamping Hidup laGi…..
    Sukses Slu e Buat BAnd Ungu…..
    By’ YUdistira Perdana Putra, NA

  10. HalLo0o…. Ungu CliqUeRz….
    K’oNcHiE., tmBh cKeP aZzA DwEeCh…. Q nGeFeNz bWgEt mA kA’ oNcHi…. KpN nWiIeCh… KoNzEr D’CiLeg0n lgI…
    WktU d’hElipEd pEmDa cleg0n, q jGa kUt n0nTn…
    Ka’ oNcHi TmBh gNtEnG dwEcH… LoW pkE bjU pEnDk n pkE toPi kYa GeTo0o… SerInG” ja yWaAaA….
    Biar tUaMmBaAaAaAh cUaAaAaAaKkKkEeEp n s0 PzT guAnTeNg ky sKuTeNg BluM mtEnG… Tpi loW k’0ncy kyA’y daH mtEnG bgt dwEcH… N pk0’y cw0′ yg pLg sMp0eRn bgt dwEeCh….

  11. HalLo0o…. Ungu CliqUeRz….
    K’oNcHiE., tmBh cKeP aZzA DwEeCh…. Q nGeFeNz bWgEt mA kA’ oNcHi…. KpN nWiIeCh… KoNzEr D’CiLeg0n lgI…
    WktU d’hElipEd pEmDa cleg0n, q jGa kUt n0nTn…
    Ka’ oNcHi TmBh gNtEnG dwEcH… LoW pkE bjU paNjg kYa GeTo0o… SerInG” ja yWaAaA….
    Biar tUaMmBaAaAaAh cUaAaAaAaKkKkEeEp n s0 PzT guAnTeNg ky sKuTeNg BluM mtEnG… Tpi loW k’0ncy kyA’y daH mtEnG bgt dwEcH… N pk0’y cw0′ yg pLg sMp0eRn bgt dwEeCh….

  12. diginesia said

    kak pAsHa kPn NgeBaNd d’sBy niCh,,,,

    aDuuuh PdA tmbAh cUaKep sMUa

    http://www.diginesia.com
    cs@diginesia.com

  13. diginesia said

    kak pAsHa kPn NgeBaNd d’sBy niCh,,,,

    aDuuuh PdA tmbAh cUaKep sMUa

    http://www.diginesia.com
    cs@diginesia.com

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: