Rahasia Ngegebet Cowok

Mati2an PDKT tapi ngga’ pernah dapat cowok? Tenang! Hari gini nunggu ditembak? Boleh juga sich, tapi udah ngga’ zaman dech, yang ada kamu malah bisa kalah cepet sama rival kamu. Sebelum kejadian beneran, buruan kamu kebet Tips di bawah ini.

Sebenernya sih, zaman dulunya banyakan cowok yang nembak cewek. Secara cowoknya sendiri juga lebih pede kalo dia yang nembak dari pada ditembak. Cowok merasa lebih berharga kalo dia bisa ngelindungi ceweknya, bisa ngejagain ceweknya. Baik secara menjaga hati atau menjaga secara harfiah dari segala ancaman. Mulai dari ancaman fisik, diganggu preman atau play boy, atau ancaman yang bentuknya psikologis, misalnya cewek merasa ngga’ pede karena wajahnya kurang cantik, badannya kurang tinggi, kurang kaya dan kekurangan lain2nya yang bikin minder.

Ngikutin pola pikir yang begini jelas jauh panggang dari api, apalagi kalo faktanya kamu punya beberapa kekurangan. Gimana cowok mau nengok kamu kalo kamunya ngga’ pernah keliatan prestasinya, ngga’ pernah tampil di depan dan ngga’ punya kelebihan yang bisa ditonjolkan. Girls, semua orang punya kekurangan, mungkin aja temen kamu cantik, atau bahkan tajir, tapi bisa jadi kelakuan alias attitude-nya jelek, ngga’ ngerti sopan santun, bahkan ngga’ ada inner beauty-nya sama sekali. Cantik doank, blom tentu bikin cowok suka sama dia, paling2 buat temen jalan atau malah diporotin cowok matre.

Yang pasti kamu, hey, para cewek, diciptakan Tuhan sebagai makhluk yang unik, dengan semua kekurangan dan kelebihannya. Banyak yang bisa di-up grade buat meninggatkan kualitas kamu. Mulai dari factor eksternal sampe yang internal. Satu lagi yang mungkin kamu lupa, bulan April ini, tanggal 21 besok kan, peringatan hari Kartini, hari buat mengenang jasa R.A. Kartini yang udah memperjuangkan derajat perempuan. Cewek sama dengan cowok. Cewek juga punya hak buat belajar, hak buat sekolah, bekerja, menjadi pemimpin dan tentu saja hak buat menembak cowok. Memilih cowok yang dicintainya.

Satu lagi girls, kalo ngga’ salah perbandingan jumlah cewek dan cowok di muka bumi ini, sekitar 4 banding 1. Kebayang ngga’ sich kalo kamu cuma bisa menunggu? Sementara temen kamu yang lain sibuk berusaha apapun, demi meningkatkan kualitasnya. Mulai dari pergaulan, pengetahuan dan keterampilan yang bisa membuat cowok makin terpesona? Yang ada kamu makin ke pinggir dan akhirnya ke laut dan ngga’ kebagian apa2. So, ayooo…, jangan biarin diri kamu jatuh bin tersungkur, sekarang waktunya bergerak.

8 rahasia ngegebet cowok:

1. Tampil Rapi

Inget ya, cara kamu berpakaian tuh mencerminkan sifat dan kepribadian kamu. Kalo kamu suka pake’ baju kotor, kumal dan awut-awutan, alamat ngga’ bakalan ada cowok yang deketin. Boro-boro deketin buat jadi pacar kamu, deket kamu aja mereka udah tutup hidung, bauuu…! Pakaian ngga’ harus baru atau bermerk. Cukup yang ada aja, tapi rapi dan bersih. Kalo perlu modal parfum biar wangi.

2. Jangan Sombong

Biarpun kamu hebat, pinter dan sering dapat predikat juara, tapi sombong sama aja, boong! Ya lah, mana ada cowok yang mau pacaran sama orang sombong? Mending jomblo lageee. So, jadilah anak yang punya sifat rendah hati, pintar bergaul dan punya banyak teman. Jangan males menyapa atau sok akrab sama doi. Mending dibilang sok ramah, asal bisa curi hatinya hehe…

3. Sedikit Jual Mahal

Jangan terlalu obral murah, biar ‘butuh’ kamu mesti sedikit jual mahal dong. Sedikit jual mahal pastinya akan bikin doi ngerasa tertantang dan penasaran ama kamu. Mmm…, cobain, ya!

4. Jadi Sosok Yang Menyenangkan

Banyakan cowok nih, sukanya cewek yang enak diajak ngobrol, nyambung atau malah yang punya selera humor, ketimbang cewek pendiem. Nah, kenapa ngga’ kamu coba belajar dikit bikin orang tertawa. Kalopun kamu ngga’ bakat humor, cukup jadi temen yang ‘rame’ deh, dan pastinya asyik buat diajak ngobrol. Kalopun kamu ngerasa nervous, ngga’ usah ditunjukin, deh.

5. Mandiri dan Bertanggung Jawab

Cewek yang punya sifat mandiri, biasanya ngga’ ngerepotin orang. Nah, tunjukin

Ke dia kalo kamu tuh orang yang dewasa dan berani. Satu lagi, jadilah cewek yang bertanggung jawab. Kelar ngedate ngga’ terus lanjut bablas ke mana2. Ortu mana yang ngga’ was2 kalo anak ceweknya ngga’ pulang… hayo!

6. Tunjukin Kelebihan Kamu

Selain tampil sebagai cewek yang bertanggung jawab dan mandiri, jangan males buat nunjukin kelebihan yang kamu punya… Justru itu yang harus kamu tunjukin sama cowok. Misalnya kamu jago main musik, ambil gitar dan mainkan satu lagu cinta. Kalo kamu suka olahraga, sesekali ajakin dia nge-gym bareng. Pokoknya jangan males buat unjuk gigi.

7. Sedikit Misterius

Konon para cewek dianugerahi kemampuan lebih buat nulis2 cerita misteri daripada cowok. So, kalo kamu bisa sedikit misterius, kamu bakal ngebayang2i pikirannya. Hmm…, sedikit misterius ngga’ dosa koq, dengan begitu doi ngerasa kalo kamu tuh cewek yang susah ditebak.

8. Jaga Jarak

SKSD (sok kenal sok deket) boleh2 aja, tapi jangan kelewat akrab! Ibarat layang2, tarik ulur gitu, deh. Menjaga jarak itu penting, jangan mentang-mentang udah akrab, tiap ke mana2 harus jalan bareng. Bikin dinamika dong, biar hubungan PDKT itu romantis abis!

1 Komentar »

  1. DoUA1T owfrmbcdxzrb, [url=http://slmadwrvxkvx.com/]slmadwrvxkvx[/url], [link=http://pzzourtampbq.com/]pzzourtampbq[/link], http://bgcrnjcnfgwl.com/

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: