Oncy Ungu

model-bu1
Sehari Libur

Di tengah ribetnya jadwal manggung, apa yang bakal dilakuin Oncy kalau dikasih libur satu hari? “Libur bener2 libur kan, ya? Nggak ada briefing, interview, latihan, atau apa pun? Tapi nggak boleh tiga hari, ya?? Umm… kalau Cuma sehari, gue bakal bangun pagi2, sarapan, terus ke mall, nonton satu film yang jadwal paling pagi.
Terus, siangnya pergi ke Anyer, menikmati suasana pantai sore2 gitu, deh. Menjelang malam, gue berangkat ke Bandung. Ke dataran tingginya. Kan makan malam di sana enak banget, tuh?!
Balik ke Jakrata, lewat jalan tol, pelan2 aja, nggak usah ngebut. Sambil menikmati jalanan sepi. Sampai rumah, baca komik Naruto, terus tidur, deh!” cerita Oncy.
model-bu

1 Komentar »

  1. sasha said

    halo pa kabar ka oncy . aku boleh nanya ga ka oncy ini suka dengan film naruto ya selain komiknya

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: