Baim

baim-20090130-001-wawan
Dunia entertainment telah mengantarkan bintang cilik Ibrahim Alkatiri atau Baim berpenghasilan besar. Konon dari honor bermain sinetron sudah menyentuh angka jutaan per episode. Apalagi putra pasangan Halil Fuad Alkatiri dan Sakinah Thalib itu tampil dalam sinetron stripping, TARZAN CILIK.

Melalui penghasilannya itu, apapun dapat dibeli oleh Baim sesuai keinginannya, termasuk mobil dan rencana persiapan kelak saat dewasa.

“Semua penghasilan Baim kita tabung buat kepentingan dia sekolah, dia bisa beli mobil sendiri adalah kebanggaannya. Bukannya kita tidak bisa membelikan, tapi dengan ini kita telah mengajarkan Baim untuk lebih mandiri,” tegas Halil Fuad Alkatiri, ayah Baim, saat ditemui di sela syuting sinetron TARZAN CILIK, di Cibubur, Kamis (29/01).

Namun di balik itu, Baim dinilai telah menjadi korban ‘eksploitasi’ orangtuanya. Karena usianya yang masih tiga tahun, segala kewajiban seharusnya menjadi tanggung jawab orang tua. Baim layaknya kebanyakan anak, harus menikmati masa anak-anak untuk bermain dan berkembang secara layak.

Sebagai orang tua Halil menolak penilaian ini, karena yang dilakukan Baim tidak mempengaruhi keceriaannya sebagai anak. Ia menjalani akting dengan senang laiknya bermain di depan kamera. Suasana syuting pun mendukung untuk anak seusianya.

“Kalau dibilang eksploitasi anak saya tidak setuju karena Baim sendiri senang melakukan ini, di rumah dia juga tidak bisa diam, ya.. lebih baik kita salurkan di lokasi syuting,” pungkas pria yang berprofesi sebagai pengusaha minyak wangi dan permata itu

2 Komentar »

  1. hiii… aim yg lucu,imoet and pipi bapau ikh ya ampyuuun pipikmu tuh im nge gemezzzin bangetttzzz ?

  2. iienthaan said

    aimmm
    luthhhhuu bgeeed ciii qmuuu
    dasaaar pIPi bakPauuuuuuuuuu
    heeeeeeee

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: