Revand T Narya

adved_1136954694
Coverboy 2004 asal Jayapura ini ngakuin kalau perjalanan kariernya penuh perjuangan. Karena sudah cita-cita dari kecil, Revand nekat merantau ke Jakarta. Ajang pemilihan model Aneka Yess! jadi pembuka jalan baginya.

Setelah jadi Coverboy, empat peran kecil di sinetron pun disabetnya. Namanya juga pendatang baru, apalagi dia perantau, sekecil apapun peran yang didapat tetap dia jabanin untuk membiayai hidupnya. Maklum, dia kan nggak punya keluarga di Jakarta.

Ada saja suka-duka yang dialami cowok kelahiran 24 Oktober 1989 ini. Saking terobsesinya jadi aktor, dia pernah loh kehabisan uang sampai nggak makan. “Uang makan gue buat ongkos naik taksi ke lokasi syuting. Gue bela-belain nggak makan,” kenang cowok sulung dari dua bersaudara ini.

Sekarang Revand sudah dikontrak eksklusif sebanyak 78 episode oleh Production House Star Vision. Di sinetron Kafir, Revand kebagian peran sebagai Arif, yang beradu akting dengan Ali Zainal dan Hemalia Putri. Dari dua seniornya ini dia banyak belajar tentang akting. Wah, dia nggak akan pernah lupa sama adegan berantem di udara bareng Ali Zainal. Badan Revand diikat dengan sling. Serasa terbang beneran deh!

Sekarang Revand sibuk syuting sinetron Virgin. Cowok yang lagi belajar akting di studio milik Eka D. Sitorus ini kebagian peran antagonis, Adnan.

“Ada kesulitan juga sih, tapi bagi seorang aktor harus bisa diatasi. Sering-sering baca skenario pasti akan dapat penjiwaannya,” celoteh putra pasangan Pak Gatot Subiyantoro dan Ibu Mimien Wahyu ini.

“Gue bersyukur banget bisa dapat peran bagus di Kafir dan Virgin,” katanya. “Gue sekarang lagi nabung supaya bisa kuliah akting di luar negeri. Jadi, pas gue kembali ke sini, bisa jadi sutradara atau jadi produsernya,” lanjutnya. Oke deh, good luck ya!

3 Komentar »

  1. nur afni wulan sari said

    salam nya buat mas revand.sekarang kan udah jadi orang terkenal so jangan sombong sombong yaaa dan kalo ada orang yang mau minta fotonya di kasih dunggg kayaknya dulu waktu mas revand gak jadi artis gak pelit dehhh

  2. ENI JULIANTI said

    ka revand kalo punya wajah tampan bagi2 dung ke seLuruh cowox yanG Laen nYa jangan pelit ox!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  3. NURHIKMA said

    K’REVAND APA KABARNYA NI AKU NUR YANG NGIRIM SURAT SM K’REVAND TAPI NUR TITIPIN SAMA K’DITMAR HADI?BLS YA REVAND

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: