Tiar Repvblik

Mendengar isu kedekatannya dengan Feren Donna, salah satu personel band Repvblik, Tiar, malah menanggapinya dengan santai. Keybordis band yang terbilang sedang naik daun itu menyatakan bahwa hal tersebut tidak benar karena hubungannya dengan sang aktris yang membintangi TERGIUR PERMAINAN SEX itu tak lebih dari sekedar sahabat.

“Gosip kedekatan saya dengan Feren Donna itu tidak benar sama sekali, karena kita berdua hanya bersahabat saja. Ini aja tahu beritanya dari KapanLagi.com, makanya kemarin sempat kaget,” jelas Tiar di sela jumpa pers Class Karnaval SCTV, di Hotel Asean, Medan, Jumat (21/3).

Menurut Tiar, kedekatannya dengan Feren memang tak bisa dibilang ada sesuatu yang spesial. Pasalnya, dari segi usia pun mereka sudah berbeda jauh.

“Jujur saja, usia kami memang berbeda cukup jauh, jadi nggak mungkin ada hubungan istimewa, bisa-bisa malah urusannya jadi berabe,” ujarnya.

Selain itu, Tiar juga menjelaskan bahwa dirinya kini sudah memiliki tambatan hati. “Saya sudah punya pacar, jadi nggak mungkin saya gaet yang lain lagi. Dan untunglah pacar saya mau mengerti apa yang terjadi,” pungkas pria kelahiran Medan ini.

Tiar juga menjelaskan mengenai berita foto yang menampilkan dirinya bersama Feren. “Awalnya kita ketemu di sebuah lokasi, terus ada yang ambil foto. Nggak tahunya foto ini langsung nyebar. Dan waktu itu saya nggak ada cium Feren,” tegasnya lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: