Ungu n Dikta Yovie n Nuno

Hore. . . . .
Ungu sama yovie nuno, terutama Diktanya berdiri barengan. . .
Malam tadi, pas ungu bacain nominasi album terbaik di AMI Awards, ternyata yovie nuno yang menang. Aku senang dEh, karena 2 idoLa aku, ungu n dikta pada ngumpul diatas panggung,,
tapi aku lebih senang lagi liat dikta ma oncy, karena waktu itu semua personel ungu n yovie nuno pada salaman, cuma dikta n oncy yang belum salaman, n karena mungkin dikta merasa belum salaman ma oncy, jadinya dia mukul tangan oncy (sebagai tanda memanggil) n oncy ngeliat, terus mereka saling senyum dEh,
seneng dEh liatnya.
Yang buat aku tambah senang, waktu aku liat dikta senyum2 terus sambil megang awardnya, karena senang kali ya..
Ih,
manis banget. . .
Btw, dikta potong rambut..
Hehe..
Lucu,,,
poninya kependekan ya…🙂
walaupun lucu,
tapi tetap cuakeppz kuq. . .
Luph luph dE. . .

Oya. . .
Aku sekarang pake’ kacamata juga lho.
Jadikan sama, aku dikta n pasha, , ,
pake’ kacamata. . .
B-)

I Luph u ForEvEr. . .

6 Komentar »

  1. Sissy said

    GruPieZ jUga YaaH ,,,
    pNGGiLa DiKta jUgA tOh ???
    sAMa dUNkZ kAyA kOe . ..

    dA pRNh KtmW bLOn ???
    mOGA aZa kItA kEtEmuNa SamAan .. .

  2. iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiillllllllllllllllliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiikkkkkkkkkkeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee you kaaaaaaaaaaaaaaa ddddddiiiiiiiiiikkkkkkkkkkkkkkkkkkttttttttttttttaaaaaaaaaa
    and there you liiiiiiiikkkkkkkkkkkkeeeeeeeeeeeeeeeeeee mmmmmmmmmmeeeeeeeeeeeeeeee…………………………dddddddddddiiiiiiiiiiiiikkkkkkkktttttttttttttttttaaaaaaaaaa.

  3. iech wktu aku nnton langsung di sana kaka dikta cakep bwangetzzz deach aku ska bangetz ma kka dikta soalnya kka dikta ckepz bangetz kka dikta dach poenya cwekz bloem.

  4. gwe ska bngetz ma kka dikta wktu wktu bca nominasi kreanz abiechz deach kaka kpan baca nominasi lgi gwe tunngu ya i love you to.

  5. ^^LoPheEmo..^^ said

    Fanz brat dikta eaa ??
    sma dund ky guw .. btw ,, luw dh jdi teman yovie n nuno lum ???

  6. wiwied said

    diktaaaa,,,,,,
    cute abiezzz!!!!

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

