Christ Laurent

Diet Nggak Makan nasi

Kalo biasanya seleb yang syuting stripping,bobotnya drastis turun karena kecapean. Pemeran Aditya dalam sinetron Melati Untuk Marvel ini, justru sebaliknya. Loh, kok bisa..? “ Gimana gue nggak makin melar, pulang syuting kan malam. Terus di jalan gue laper, mampir dech ke tempat makanan yang masih buka. Secara otomatis, selesai makan aktivitas gue Cuma tidur. Pastinya melendung di mana-mana dong.” Ucap Christ.
Secara public figure,cowok yang suka dengerin musik jazz ini sekarang lagi menjaga penampilan dengan nurunin berat badannya yang udah nambah 5 kg. “Orang lapangan udah ngasih tau gue supaya balik lagi kayak dulu. Emang gue sendiri ngerasain, kalo jalan sekarang susah banget. Apalagi kalo naik tangga, ampun dech.” Keluh bungsu dari tiga bersaudara yang memilih diet nggak makan nasi baik siang atau malam hari. “Cukup minum jus kombinasi, kayak Apel dicampur wortel, terus olahraganya footsal.” Ungkapnya. Oke dech, semoga sukses dietnya.

8 Komentar »

  1. riris said

    hi abang q pa kbr aq riris knalin aq liat abang di melati utk marvel lngsung ngefans ada slam dari ma2 ya sneng sinetron melati n rindu milik rangga

  2. tanti septianti said

    Ooo……

    peran U ok…!!!!!! buanget Q suka mA siNeTrOn-y & gAya U cOoL …..

    slam2nya wat ORTU and nak2 NeRaTaZ…….

    yAnggg mAkiN GoKiLLLL AbieZZZZZZ

  3. ica said

    ae chris,,
    lam knal yua..
    ju2r q suka bwngd ma qm,,

    0y,, bdw blh kn q mta n0.hp qm.. piss…. ????
    y q cm pgn knal qm lbih deket adjh,, cpa tw qm mw jd tmen aq.
    hehehe

  4. RisKa said

    haey ka Crist ………………….
    Pa KaBar,x Nich ??????????????
    mkin Hre Mkin GaNteNg Z Nich !!!!

  5. rudi kurniawan said

    klo kta w c diet g p sgt’ny x

  6. umi sahara said

    slm knl ka’………Q ngefenzzzzzzzzzz bnQet lho ma kk….Q sk ngeliat kk d tv.?? btw kk tgl d mn..?????

  7. chriztine said

    christ laurent i love you

  8. chriztine said

    i love you Chrizt……………………………

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: