Randy Pangalila

Masih akur sama Donita

Hubungan sama Donita udah putus hampir setengah tahun lalu, bukan berarti komunikasi antara Randy dengan mantannya itu ikut putus juga. Cowok yang lagi promo album ini ngaku hubungannya sama sang mantan tetap baik. “Gue sama Donita masih suka telpon-telponan, kasih kabar. Kalo ada kesulitan, gue sama dia suka saling ngasih support.” Ungkap si bungsu pasangan E.H.A Pangalila dan Aghata Lisa.
Menurut cowok asal Surabaya ini, mamanya selalu mengajarkan supaya berbuat baik sama siapapun, termasuk mantan. Makanya nggak heran kan, kalo cewek yang pernah dekat sama doi dan keluarganya sekarang bisa jadi sobatnya. “Nyokap tuh selalu bilang ke gue, boleh berhubungan sama siapa aja, tapi ada catatannya kalo emang mau bubar jangan sampe ada hati yang terluka. Intinya putus dengan cara baik2.” Katanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: