Revand T. Narya

Ngincer Mobil 4,5 Milyar

Revand emang nggak pernah bosan ngomongin otomotif. Apalagi tentang mobil2 sport impiannya. Nggak puas sama dua mobil sportnya, sulung dari dua bersaudara ini, masih punya target yang belum kesampean. “Beberapa waktu kemaren, aku udah liat mobil Audy RX yang dipake di film Iron Man, sudah ada di showroom. Yang aku tahu sih, harganya 4,5 M. pokoknya nabung terus dech.” Kata Revand.
Di jaman krisis begini, beli mobil sport udah pasti prestis lah, apalagi harganya sampe tembus 4 Milyar. Tapi kabarnya Revand emang punya alasan sendiri, kenapa doi rela merogoh koceknya demi sebuah mobil. “Soalnya hidup itu Cuma sekali. Jadi kalo bisa ya lakuin yang apa kamu bisa, dan apa yang kamu pengen raih. Yah, kalonya ntar nggak kebeli, biar jadi mobil impianku deh. Hehe….” Ungkapnya lagi.
Hobi Revand yang satu ini emang seperti nggak bisa dibendung lagi. Buktinya, mobil yang bandrolnya 450 juta saja, udah bisa kebeli dari kocek Revand sendiri. Apalagi kalo cowok berdarah Filipina ini produktif main sinetron. Hmm, pasti dua-tiga tahun ke depan, doi bakal dapet apa yang dipengenin. Trus, kenapa mobil sport sich? “ Yah karena rasanya jauh lebih muda. Kalo mobil2 yang kesannya terlalu elegan, malah buat aku jadinya tua kayak om-om. Disesuain aja dech sama umur.” Ungkapnya lagi. Oke dech. Didoain sukses dapet dream car-nya ya… sukses terus Revand…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: