Kepompong-SCTV

kepompong

TIDAK ada masa yang paling indah dan seru, selain masa-masa di SMU. Hidup penuh warna seperti pelangi dan sangat menyenangkan seperti yang dialami lima orang sahabat yaitu Bebi, Indra, Tasya, Chacha, dan Helen. Namun hidup memang tidak selamanya sempurna. Bebi misalnya, susah sekali mendapatkan cowok. Usut punya usut, ternyata para cowok minder mendekati Bebi yang perfeksionis dan fashion minded. Maklum, Bebi gila belanja kebutuhan fashion.

Sebaliknya, Chacha si cewek sporty kelabakan menolak cowok-cowok yang berharap menjadi kekasihnya. Sifat Chacha yang santai, penuh perhatian sekaligus pendengar dan pembicara yang baik inilah yang membuat para cowok betah berlama-lama. Sementara Tasya digambarkan sebagai gadis feminin, pendiam, dan mengaku tidak mempunyai kisah cinta. Namun belakangan Tasya kelabakan karena Aldi, kakak Helen, mengungkapkan perasaan cinta kepada dirinya. Padahal jelas-jelas Bebi dan Chacha suka pada Aldi. Lain lagi dengan si bungsu Helen yang serius dan kutu buku. Ia selalu memandang cinta dari sisi ilmiah dan filosofis.

Kelima sahabat itu tidak hanya menghadapi persoalan sekitar sekolah dan cowok, tapi juga masalah pekerjaan, keluarga, dan masalah sosial di sekitar mereka. Meskipun berasal dari keluarga mampu, mereka tidak malu belajar dagang. Awalnya ide itu datang dari Helen yang mencoba-coba untuk membuka penyewaan buku. Usaha itu lalu berkembang menjadi book cafe yang mereka beri nama nama De’ Rainbow.

Dari sinilah cerita berkembang. Bagaimana mereka mendekor ruangan, menentukan harga, memilih pegawai, mengatur waktu antara bisnis-sekolah-bergaul, sampai menghadapi tamu rese seperti Claudia.

Apa saja cerita seru yang mereka alami? Bagaimana mereka menghadapi suka duka kehidupan? Akankah persahabatan mereka kokoh tak tergoyahkan? Saksikan serunya sinetron “Kepompong” hanya di SCTV.

4 Komentar »

  1. fiana said

    de…raiinbow makin sukses aja.buat crita kepompong lbih mnarik bebi bukan cma kmu yang cintanya bertepuk sebelah tangan ada aku

  2. rere said

    hyyyyyyyyyyyyyyyyyyy kakak2 derainbow pa kbr qw nge fans bngt ma beby and oyon batuin qw donk siapa sich nama asli nya oyon plizzzzzzzzzz todong rong di tunggu ya wat DERAINBOW I LOVE YOU

  3. annisya said

    hhhhhhhhhhhhyyyyyyyyy,,,,,,,,,,,,,,,,,,,kk” de raiinboww,,,,,
    aq sneng bgdd ma film” kepompong aq smpe gk mo k’tingaln episod”,a
    moga film,a mkin zukses,,, ja yaY,,
    bwat k cha” kq bsa cntik bgdd ce????????? ap rhasia,a spaya cntiikk,,,,,,,,,

  4. aisyah said

    hhhhhhhhhhhhaiiii kak derby q aisyah di kebumen q pengin ketemu ma kalian terutama derby q n9efanssssssssssss banget555 ma kakak

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: